Halo blog berdebu.

Aku enggak tahu apakah aku bakal bisa nulis rutin lagi di sini. Sejak terakhir aku posting, aku cuma mengunjungi blog ini beberapa kali. Itupun cuma untuk copas beberapa puisi/cerita buat kuposting di IG. Tapi beberapa waktu lalu ada seorang temen yang mau pakai second akunku buat belajar copywriting. Berawal dari situ, kemudian dia juga membuatkan blog wp. Dan aku jadi tertarik mau nulis juga di sana pengalaman dampingin anak belajar.

Setelah aku coba posting di sana, ada sensasi nostalgic yang menyenangkan. Aku juga jadi inget momen-momen di mana aku sering nulis di sini. Yah, walaupun tulisan waktu itu sering bikin aku mual ketika dibaca sekarang. Tadi, aku coba untuk login di sini. Alhamdulillah laptop ini atau mungkin akun googlenya masih inget password untuk masuk ke akun wp ini.

Dan aku baru nyadar ada komen yang masuk dari temen lama. Terima kasih udah mampir yaaa. Lumayan banget buat nambahin mood booster.

Belakangan ini lagi ngerasa agak ramai dengan lingkungan sekitar medsos. Hahahahaha. Sehingga aku jadi sering merindukan hari-hariku yang sepi dan temen yang itu-itu aja udah gitu jarang kontakan pula.

Pada akhirnya aku sampai pada kesimpulan bahwa sepertinya aku ingin jadi orang yang biasa aja. Masih ingin bengong berlama-lama dan gak rela kalau sampai jatah waktu bengongku berkurang. hehehehe.

Leave a comment