Pakaian Kelabu dan Faksi

Yap, genap lima orang sudah yang menghubung-hubungkan antara seringnya gue pakai pakaian berwarna kelabu dengan Abnegation, faksi tanpa pamrih yang ada di trilogi divergent. Tanpa bermaksud ngikut-ngikuti tren yang tercipta pasca lakunya novel (dan film) itu, gue akui memang gue suka banget warna abu-abu untuk dipakai sebagai pakaian. Entah itu kudungan, baju, sweter, atau rok bahkan kaos kaki terasa nyaman dipakai. Warnanya yang nggak mencolok dan terlihat hangat (kadang gerah) bikin gue suka banget pakai kelabu. Apakah itu artinya gue adalah anggota abnegation? Bahahahaha. Entah. Keingetan kata-katanya Four yang bilang kalau dia mau jadi orang yang cerdas, jujur, tanpa pamrih, berani dan mencintai kedamaian. Tak penting apa faksinya. Couldn’t agree more, mas four. Gue juga.

One thought on “Pakaian Kelabu dan Faksi

Leave a Reply

