sembilan tiga lima pagi ini

ngaco bentar boleh kan? –padahal mah emang udah sering ngaco-Β 

apa ya, apa ya. hari ini nggak tau kenapa blue banget. entah apa gara-gara pagi-pagi denger lagu blue dan pakek judul breathe easy tapi isinya orang bilang ‘i cant breathe easy’ atau karena lagi pms atau karena ya lagi nggak iye aja, gue pengen pulang. nggak tau pulang kemana tapinya. di kontrakan panas akibat kipas angin rusak, ke bogor pun… agh, jl dermaga seringkali bikin frustasi kalo dikunjungi bukan di malam hari.

ada yang bilang kalo lagi nggak enak batin ya tuangkan aja lewat tulisan macem begini, tapi kadang gue pikir juga apa bener begitu? bukannya malah bikin hawa jadi tambah nggak enak batin ya? iya nggak sih? iya nggak? ya nggak tau.

ada yang bilang juga cari mood booster. tapi ya apa? apa?

gue yang pekan lalu semangat banget ngerjain kerjaan jadi bener-bener lalalalalalalalalalalalala banget deh.

147 kata

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s