tentang mengejar mimpi

Menurut gue, mimpi itu sesuatu yang dengan mengejarnya aja bisa bikin kita bahagia. Kalo kata pak budi -salah satu tetangga di kubik seberang-, kita akan baik-baik aja kalo kita punya mimpi yang kita kejar. Dan gue nyesel banget baru tau itu sekarang-sekarang ini.

Kenapa juga kalo beberapa tahun yang lalu gue jadi seorang sinis, yang menyeringai sebal sama para dream fighter. Kenapa? Kenapa hah? Mungkin gue iri kali ya karena gue enggak bisa melakukan apa yang mereka lakukan. Dan ketika akhirnya -setidaknya saat ini- gue punya sesuatu yang gue kejar, gue senang sekali. “Ah, kenapa gak dari dulu aja sih?” demikian teriak batin gue.

Selain itu menurut pengamatan singkat gue yang belum bisa diuji ke-valid-annya, mengejar impian itu seperti membuat alam raya di sekitar gue serasa positif. Matahari pagi enggak terasa terlalu panas, sore enggak melulu soal polusi, dan siang bisa saja seindah malam bertabur bintang. Lalalalala *agak gak mungkin*

Ajaibnya lagi adalah, no more pusing soal kapan buku merah dan hijau akan terbit. Ya udahlah ya, it will happen when it has to!! Wekekekekek. Dengan sibuk mengejar mimpi, semua beban itu seperti lepas begitu saja. Plooong.

Well then entah bagaimana caranya, bermimpi dan mengejarnya itu bikin kita jadi rajin berdoa. Berdoa biar lulus, berdoa biar sabar, berdoa biar sehat-sehat aja, dan doa-doa lainnya. Semoga dengan doa-doa itu bikin Allah dan semesta-Nya menyayangi gue. Cheeeeeerss!!😀

Btw ada yang aneh sama diri gue. Udah pertemuan kedua, tapi tiap matkul english gue tuh deg-degan luar biasa. Kenapa ya? -_-‘a

One thought on “tentang mengejar mimpi

Leave a Reply

