Ih kamu berubah!!

Setiap orang itu berubah. Udah pasti lah ya, minimal fisik. Gue yang dulu tingginya enggak sampe 100cm sekarang udah nambah tinggi.

Sebenernya enggak ada yang salah sih. Sah-sah aja orang berubah, fisikli atau non-fisikli. Gue pun sama. Kalo temen-temen esde atau esempe pada liat gue, mungkin banget komentar mereka sama, “eh, lu berubah nur”. Bisa banget kayak gitu.

Mungkin perubahan itu relatif ya. Gue bilang seseorang berubah, terutama dengan kadar perubahan yang lumayan pekat, mungkin itu karena gue enggak membersamai orang itu ketika mereka mulai berubah. Gue enggak melalui tahapan perubahan bersama orang itu. Jadi, ketika sekarang gue liat mereka, sebenernya gue enggak berhak juga buat protes atau berbangga atas segala perubahan itu. Emang siapa gue? Yang ikut tumbuh dan berubah bareng aja belum tentu bisa menginterupsi atau membidani perubahan itu, apalagi gue yang bahkan enggak pernah hadir lagi ke hari-hari mereka.

Jadi yang salah apa? Apa ya? Enggak tau lah. Mungkin emang enggak ada yang salah. Mungkin emang harusnya kayak begitu. Ini bagian dari random thinking gue aja sih. Dari pada nyampah di kepala, menurut gue mending diketik.

Oh iya, ngetiknya sambil dengerin ini sih:

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s