[komparasi] : Westlife – F4

Bingung gimana mengawali tulisan ini, soalnya hasil random thinking aja. Tanpa riset mendalam tentunya. Jadi, langsung aja deh:

Shane – Domyouji Tsukasa/Tomingse:

Mereka adalah leadernya. Entah emang disuruhnya begitu atau terbentuk secara alami, gue sih enggak tau. Tapi menurut gue begitulah adanya. Kalo Shane ‘memimpin’ dengan suara bagusnya yang stabil, Domyouji/Tomingse ‘memimpin’ dengan kekayaannya dan ke-sok-annya.

Nicky – Nishikado Soujiro/Xi Men:

Yah, yang pada pernah nonton Hana Yori Dango atau Meteor Garden tau lah. Ceritanya si Nishikado/Xi Men ini emang women-killer. Paling jago menaklukkan wanita di antara ketiga anggota yang lain. Kalo di Westlife, menurut gue sih ya Nicky yang paling cocok buat di-compare-kan. Nicky itu paling imut-imut dengan gigi kelincinya yang jadi favorit buat dikoleksi posternya sama temen-temen gue SD. Padahal ya suaranya enggak bagus-bagus amat. Gue perhatiin di video-videonya Westlife di Yutup, cewe-cewe itu sering teriak-teriak enggak jelas kalo liat Nicky pas konser. Sama kayak Nishikado/Xi Men yang enggak penting-penting amat juga kalo di 2 serial drama F4. (Aduh, sambil ngetik sambil takut digebukin gini sama fansnya Nicky, Nishikado atau Xi Men :-s maaaaap)

Kian – Mimasaka Akira/Mei Zuo:

Sebenernya agak-agak mirip sama Nicky –  Nishikado Soujiro/Xi Men tadi. Tapi mungkin enggak sepopuler itu. Kian – Mimasaka/Mei Zuo ini cenderung lebih gaya kayaknya. Kayaknya ya. Enggak begitu paham banyak juga sih gue. Hehehe.

Mark – Hanazawa Rui/Hua Ze Lei:

Ini sih emang favorit gue. Gyahahahaa >.< Curiga juga bahwa emang inilah penyebab utama gue bikin postingan macam gini. Mark, Hanazawa Rui, Hua Ze Lei itu the modest ones in the group! Mark emang enggak bisa stabil terus-terusan bagus suaranya, kadang-kadang ada aja yang kurang pas. Tapi justru itu yang bikin suka. Kesannya manusiawi gitu lho😀  Dia jadi harus ada di balik bayang-bayang Shane. Kalo Hanazawa Rui/Hua Ze Lei pun sama, mereka juga ada di balik bayang-bayangnya Domyouji/Tomingse.

Yowis gitu ajah, jangan marah ya kalo ada yang kurang berkenan. Ini cuma pendapat gue yang subjektif. Cheers!😀

Leave a Reply

