Dora dan Cegukan

Siapa sering cegukan?

Well friends, beberapa menit yang lalu gua cegukan terus-terusan bagaikan tak akan pernah berhenti. Waktu ke wc dan cuci tangan pun, tetep aja si cegukan gak mau pergi. Lalu entah mengapa gua inget acara Dora The Explorer! episode Benny Si Sapi cegukan. Pas balik ke ruangan gua langsung bahas episode itu sama tetangga sebelah gua. Terus, dengan bodohnya gua menuruti anjuran Dora berikut ini:

Berhitunglah sampai 10, maka cegukanmu akan hilang. – Dora

Dan beneran gua lakuin! 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6.. 7.. 8.. 9.. 10.. Dan, dan cegukannya bener-bener hilang! Wow! Berhasil berhasil berhasil hore!!!

Tapi gua gak nyangka loh kalo anjuran Dora yang selama ini cuma buat jadi bahan ketawa-ketiwi beneran manjur!

Yap, semoga postingan ini berguna bagi siapapun anda yang tertimpa cegukan.

Leave a Reply

