SD

Dari mulai pengen punya rambut panjang sampe kepengen tari shanghai kayak geng kembar anak SD sebelah, berikut dipersembahkan hal-hal yang  gua pengenin semasa SD

1. Rambut panjang

Sehubungan dengan kepala yang sering bisulan dalam kurun waktu 1-2 tahun sebelum masuk SD, gua jadi bernasib buruk mesti dibondolin terus-terusan. Aaarrghhh, pengen rambut panjang kayak Barbie, bibi Lung, Cassie-nya (Ranger Pink) Power Ranger in Space, atawa Renata Amigos!! Kan cakep kalo bisa dikuncir terus pake bando depannya >.<

2. Makan sayur sop tiap hari

Nah ini bingung, atau persisnya udah lupa kenapa. Tapi waktu kecil gua emang doyan banget sayur sop. Sayur kuah bening yang isinya wortel, buncis, kentang, pakek daun bawang. Dan kacaunya, dulu gua punya anggapan bahwa orang yang makan sayur sop tiap hari bakal jadi orang kaya. Percaya? Sekarang sih enggak -_-”

3. Jadi pelari

Jadi gini, kakak-kakak gua kan lagi beranjak remaja pas gua masih SD. Ada buku kumpulan cerpen yang kakak gua suka dan gua jadi ikut baca dong. Nama bukunya “Andai Batu Bicara”. Karangan beberapa penulis muda (sekarang sih udah gak muda-muda amat juga) salah satunya Kak Helvy. Nah salah satu tokohnya namanya Shafiyah. Dia jago lari dan cakep banget (ya walaupun cakep bangetnya ini lebih karena imajinasi gua aja sih). Jadilah gua kepengen jadi pelari. Tapi sekarang? Hehehehe, capek euy kalo lari😀

4. Pakai anting

Konon, waktu gua masih bayi gitu gua dipakein anting kan. Tapi sayangnya, anting itu nyangkut di bantal dan menyebabkan kuping gua bedarah. Hiks. Dan akhirnya, Bapak gua pun memutuskan, “ya udahlah, jangan dipakein anting. Entar diculik!” Lha terus apa hubungannya sama cerita nyangkut di bantal itu? Ya gak tau. Pokoknya terus gua gak pake anting. Gak pake anting + rambut bondol. Semakin jauh aja deh gua dari sosok Renata Amigos. Huaa😦

5. Tari shanghai

Waktu gua SD, SD gua itu satu gerbang sama SD 17 pagi. Nah, di SD 17 pagi ini ada anak kembar yang terkenal hingga ke seantero sekolah. Wiih, dari SD aja udah terkenal. Pas kelas 5 gitu, anak-anak SD sebelah ini tiap hari kamis selalu nari. Dan pada suatu ketika si kembar yang populer dan temen-temen segengnya membawakan sebuah tarian. Dan tarian itu jadi tenar banget di sekolah gua. Namanya tari shanghai. Gak tau beneran itu apa bukan namanya. Nah terus gua kepengen aja gitu nari shanghai ini. Tapi malu😐 hingga suatu ketika gua diem-diem masuk kamar dan mraktekin tarian itu. Sampe selesai. Pas keluar dari kamar. Sesuatu terjadi, “ceileeeeeh, ganjen bener lu. joget apaan tuh.” Begitu teriakan kakak gua. Kemudian sejak saat itu, gua gak kepengen lagi nari-narian. Fyuuuh..

Udah dulu ah. Zzzzz….

7 thoughts on “SD

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s