[ F & B ] : Lo-Fo=Cake

Pagiiii, udah makan belum?

Saya sih udah makan. Gak terasa ya sebentar lagi Ramadhan, abis itu Idul Fitri deh. Inget Idul Fitri, inget kue kering macem kastengel, nastar, dan kawan-kawannya. Saya suka banget lho sama kue kering terutama kastengel, tapi yang heran kenapa gitu ya kalo bukan Ramadhan/Idul Fitri jarang keliatan nih kue-kue itu.

Nah, begini lho ceritanya. Saya nih lagi dipaksa sama temen saya yang imut-imut buat bikin testimoni tentang kue bikinannya๐Ÿ˜€ ya over all saya suka banget nih sama kue keringnya bikinan si Septi ini karena banyak variasinya! Dan variasinya itu keren-keren banget. Ada almond cookies, kastengel tabur keju, kue keju mede, nastar keju, putri salju, dan lain-lainnya. Kenapa yang disebutin kebanyakan ada keju? Ya, saya kan emang suka kejuuuu๐Ÿ˜€ Rasanya gimana, rasanya? Ya enak banget lah. Kalo gak enak ngapain coba saya beli terus posting-posting segala disini, gak dibayar pulak #eehh.. Si Septi ini royal banget ngasih kejunya dan itulah yang bikin saya suka banget. Ha? Kamu gak suka keju? Ya gapapa, banyak varian lainnya. Ada coklat stick cookies (yang ponakan saya doyan banget), ada fruty cookies, dan cookies-cookies lain yang rasanya enak dan bikin kita gak tahan buat makanin pas buka puasa atawa ngemil sahur. Dan walhasil, pas Idul Fitri kuenya malah tinggal dikit deh. hwehehehe.

Okeh, segitu sajalah review kue-kue kering ala Lo-Fo=Cake. Mau pesen? don’t hesitate untuk rajin-rajin datengin websitenya dari sekarang (jangan pas Ramadhan, entar ngiler). Websitenya ada disini dan empunyanya si inih.

*maaf ya kagak dipajang potonya, biar datengin aja langsung webnya

Leave a Reply

