hanya di hamparan pantai anyer

aku adalah pecahan cangkang kerang di tepi pantai

aku serpihan, sulit melihatku di sela-sela jemari kakimu

aku tak terasa, walau betapa kerasnya aku melindungi tuan kerangku dulu

tapi jangan bermain-main denganku

aku punya ratusan juta kembaran ‘hanya’ di hamparan pantai anyer

biar aku hanya serpihan, bisa kulukai jemari kakimu itu

biar aku tak terasa, coba pandangi kami dari jauh

terasa kah kilauan kami di tengah terik matahari siang?

jangan bermain-main denganku

aku punya ratusan juta kembaran ‘hanya’ di hamparan pantai anyer

Leave a Reply

