Yoko Mau Bunuh Orang

Wahahahahaha, akhirnya berhasil juga. Jadi gini lho, sebelum foto ini berhasil terpajang rapih di blog ini, butuh perjuangan rada panjang.

Pertama, saya dateng pagi-pagi ke perpus kampus demi akses internet gratis. huehehehe. terus coba masuk ke http://worldskills.org dan nyari foto-foto para competitors yang lagi berlaga di worldskill london 2011. Setelah buka ini itu, pake kata kunci ini itu, melototin muka manusia-manusia dari berbagai negara finally saya menemukan koleksi flickrnya Worldskills. Pertama sih saya mau share di fb ato twitter, apalah daya aksesnya ditutup sama admin kampus (yaiyalah!) Tapi aha, saya punya ide. Cepet-cepet deh buka akun wp saya biar bisa diposting disini. Tadinya mau coba insert url imagenya aja. Tapi gak tau kenapa gak bisa T.T apa gara-gara ada copyrights-nya ya? Mau coba upload dengan donlot pun gak bisa. Setelah saya pusing, dipanggil temen karena dia udah gak sabar nunggu saya, alhamdulillah liat tombol printscreen. Aseeek, langsung deh dipencet plus dipadukan ctrl+ c dan ctrl + v ke paint. Dengan proses primitif inilah saya berhasil memajang foto Akang Moehammad Ahmad Yunus a.k.a. Yoko lagi mau bunuh orang (abis tampangnya serem bener :|)

Well, this posting presented just for youπŸ™‚ tetap semangat ya om.. Nikmati saja semua ini whatever happen nantinya. Fayer Fayer Fayer!

One thought on “Yoko Mau Bunuh Orang

Leave a Reply

