air

cukup jelas rasanya. aku tidak akan mengakuinya meski kau memaksa. aku bahkan tidak akan mengakuinya walau hatiku yang memaksa. asal kau diam, maka segalanya mudah. aku tidak perlu merasa takut kau tahu, walau kau pasti tahu. aku akan menyembunyikannya rapat-rapat. suatu hari mungkin aku akan merasa sakit. tapi aku tidak takut pada rasa sakit itu. aku tidak ingin segalanya mudah. jadi kau boleh miliki siapa pun, tapi aku tetap jadi air. bersamaku kau berbuih. lalu melarut. hanya bersamaku, kau berbuih.

Leave a Reply

