this is it

Halo

halo. gara-gara liat blog temen yang cukup padat dan jelas isinya, bikin gua ngiri dan kepengen bikin juga. padahal udah punya 2-3 blog di tempat laen. tapi yah, ntah kenapa. pokoknya gua pengen bikin blog dan pengen berjanji untuk rajin ngepost. sesepele apapun tulisan gua itu. tapi tetep, gua pengen banget kalo gua bisa membagi suatu value bagi orang lain. dan membawa angin kebaikan walau cuma seiprit. tssaaaaahhh

4 thoughts on “this is it

  1. masih ribet kalo mau masukin avatar, new post, dll pegimana
    *tumben narsis :))

    okeh, gua mau jadiin ini primer

    tapi bentar lagi jadi pengangguran. terancam beku dah nih blog @-)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s